Apel Kesadaran Nasional, membangkitkan semangat melayani

Apel Kesadaran Nasional, membangkitkan semangat melayani

 

(Selasa, 17/01/2023) Dipimpin oleh Camat Ajibarang Parsono, S. Sos., M. Si sejumlah Aparatur Sipil Negara yang mewakili organisasi-organisasi perangkat daerah dalam wilayah Kecamatan Ajibarang mengikuti Apel Kesadaran Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang diadakan di halaman Pendopo Kecamatan Ajibarang (17/01/2023).

Dibacakan oleh Camat Ajibarang Parsono, S. Sos., M. Si adalah sambutan Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein yang menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2023, ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan program-program Nasional, Provinsi Jawa Tengah maupun Kabupaten Banyumas yang sukses dilaksanakan, serta harapan agar jajaran Aparatur Sipil Negara senantiasa membawa spirit untuk selalu bekerja lebih baik, lebih rajin dan disiplin, lebih tekun, lebih ulet yang disertai sikap yang jujur, ksatria dan pantang menyerah untuk meraih sukses menuju Banyumas yang lebih baik.

”Selanjutnya perlu saya ingatkan pula bahwa sekitar satu bulan lagi, tepatnya pada tanggal 22 februari 2023, kita akan memperingati hari jadi ke-452 Kabupaten Banyumas. Rangkaian kegiatan dan acara telah disusun oleh panitia, baik itu berupa kegiatan inti maupun kegiatan pendukung. Saya minta kepada segenap anggota Korpri Kabupaten Banyumas lebih pro aktif serta bisa memainkan perannya sebagai humas pemerintah dengan memberikan informasi kegiatan-kegiatan dimaksud kepada masyarakat." demikian tambahnya

Apel Kesadaran dilaksanakan dengan sederhana dan penuh hidmat, mengingat Apel Kesadaran Nasional Korpri kali ini adalah kali pertama dilaksanakan pasca Pandemi Covid-19 di awal tahun 2023.
KORPRI SEMANGAT...!!!

Related Posts

Komentar