Camat Ajibarang menghadiri Tausiyah Gus Miftah di SMK Ma

Camat Ajibarang menghadiri Tausiyah Gus Miftah di SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang

Memperingati Harlah SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang yang ke 30, mengundang Ustad Miftah Maulana Habiburrohman, atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Miftah, Selasa (17/05/2022). Peserta yang hadir adalah Wakil Bupati Banyumas, Kasi Bimas Kemenag Banyumas, Forkompincam Ajibarang, Para Kepala Desa se Kec Ajibarang, PC NU Kabupaten Banyumas, MWC NU Ajibarang dan semua Badan Otonomnya, Pengurus LP Ma'arif NU Ajibarang, Pengurus SMK Ma'arif NU 1 dan seluruh civitas akademikanya, Kepala Sekolah SMA/SMK/SMP/MTs/MIMA/TK dilingkungan MWC NU Ajibarang, wali murid dan warga Nahdliyyin di Ajibarang dan sekitarnya.

Gus Miftah didatangkan untuk memberikan tausiyah dan motivasi pada siswa agar menjadi teladan yang baik, dan Gus Miftah juga memberikan tausiyah pada siswa agar menjadi anak yang bebakti kepada orang tua.

Apa yang disampaikan oleh Gus Miftah dihadapan para Jama'ah  memang mampu membuat suasana menjadi cair. Apa yang disampaikan pun kepada peserta yang hadir juga dapat mengena. Guyonan yang dilemparkan oleh Gus Miftah, membuat peserta tidak merasa bosan. 

 

Related Posts

Komentar