Seleksi Wawancara Hari Pertama Calon Panwaslu Desa berlangsung Semangat

Seleksi Wawancara Hari Pertama Calon Panwaslu Desa berlangsung Semangat

Mulai pagi hari hingga sore hari ini (Selasa, 31 Januari 2023) sejumlah 36 orang hadir dari 42 calon Panwaslu Desa di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Ajibarang guna mengikuti Seleksi Wawancara Hari Pertama Calon Panwaslu Desa. Peserta seleksi wawancara berasal dari 8 desa, yakni desa Ajibarang Kulon, Ajibarang Wetan, Banjarsari, Ciberung, Darmakradenan, Jingkang, Kalibenda dan Karangbawang.

Peserta datang secara bertahap karena memang sudah dialokasikan untuk waktu kedatangan masing-masing peserta dari desa-desa yang ikut dalam pelaksanaan seleksi wawancara pada hari ini, sehingga proses seleksi berjalan tertib dan teratur, serta tidak ada kerumunan antrian yang berlebihan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Ajibarang, Prayitno, S.Pd.,SD. menyampaikan, kegiatan seleksi wawancara ini berjalan marathon, dan selaras dengan tahapan pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan oleh KPU, sehingga seluruh tahapan pemilu dapat dipantau dan dikawal pelaksanaannya dengan baik.

Lebih lanjut Prayitno juga menyampaikan bahwa, seleksi Wawancara ini masih menyisakan satu hari lagi (Rabu, 1 Februari 2023 - red) yang akan diikukti oleh 38 orang peserta dari 7 desa, yakni desa Kracak, Lesmana, Pancasan, Pancurendang, Pandansari, Sawangan, dan Tipar Kidul.

 

Related Posts

Komentar