Ketua BPD Kalibenda melantik Panitia Pemilihan dan Panitia Pengawas Pilkades Kalibenda

Ketua BPD Kalibenda melantik Panitia Pemilihan dan Panitia Pengawas Pilkades Kalibenda

Menyongsong pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa tahun 2021, Rabu 13 Oktober 2021 bertempat di aula kantor desa kalibenda,  diadakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitia Pemilihan dan Panitia Pengawas Pilkades Kalibenda Tahun 2021. Bertindak selaku Pejabat yang mengambil sumpah adalah Ketua BPD Kalibenda, Darwo. Panitia Pemilihan dan Panitia Pengawas yang diambil sumpah dan dilantik merupakan Hasil Musdes Pembentukan Panitia Pemilihan dan Panitia Pengawas Pilkades yang dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2021 lalu. Komposisi Panitia Pemilihan yang jumlahnya 11 orang ini diketuai oleh Waryoto, S.Pd. Sedangkan Panitia Pengawas jumlahnya 5 orang dan diketuai oleh Kasmo.


Musdes Pembentukan Panitia Pemilihan dan Panitia Pengawas dipimpin oleh Ketua BPD dihadiri oleh Forkompinca dan Panitia Pemilihan Kecamatan Ajibarang.  


Setelah prosesi Pengambilan Sumpah dilaksanakan Pembekalan bagi Panitia Pemilihan dan Panitia Pengawas Pilkades oleh Panitia Pemilihan Kecamatan Ajibarang, diawali dengan materi Tupoksi Panitia dan Penerapan Prokes pada pelaksanaan Pilkades oleh Camat Ajibarang, Parsono, S.Sos., M.Si. Dalam Pengarahannya Camat Ajibarang menekankan agar semua tahapan pelaksanaan Pilkades dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan Pilkades berjalan dengan lancar,  tertib dan aman. Semua Panitia Pemilihan dan Panitia Pengawas mengikuti seluruh rangkaian prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta Pembekalan dari awal sampai akhir dengan penuh kesungguhan dan penuh antusias.

Related Posts

Komentar