Ketua Kwarran dan Mabiran sambut kontingen Kwarran Ajibarang dalam giat Raimuna Kwarcab Banyumas

Ketua Kwarran dan Mabiran sambut kontingen Kwarran Ajibarang dalam giat Raimuna Kwarcab Banyumas

Jajaran pimpinan Kwarran dan Mabiran sambut kontingen Kwarran Ajibarang dalam giat Raimuna Kwarcab Banyumas, Selasa, 13 Desember 2022 di Pendopo Kecamatan Ajibarang. Dalam penyambutan kontingen hadir Ketua Mabiran (Parsono, S.Sos., M.Si), ketua Kwarran (Kusnaeni, S.Pd.), waka Binamuda (Amri Prayoga, S.Pd) dan sekretaris Kwarran (Slamet, S.Pd) serta pembina SMA Maarif Ajibarang, SMK M NU 1 Ajibarang, SMK M NU 2, SMAN Ajibarang, MA Azhary, dan MA VIP IQ Ajibarang.

Dalam sambutanya Camat Ajibarang Parsono, S.Sos., M.Si selaku Ketua Kwarran menyampaikan "selamat atas prestasi yang diraih kontingen Ajibarang , dan selamat kepada kak Kwarran beserta jajarannya atas prestasi dan keseriusannya membangun Kwarran Ajibarang, beliau berharap ilmu pengalaman yang didapatkan di raimuna bisa diterapkan di Kwarran Ajibarang dan semoga kedepan akan lebih bisa memfasilitasi secara maksimal.

Ketua Kwarran kak Kusnaeni, S.Pd. juga menyampaikan "Selamat datang kembali dikwarran Ajibarang, Alhamdulillah Ajibarang berhasil mengikuti kegiatan raimuna cabang Banyumas  dan berhasil membawa nama baik Ajibarang dengan meraih juara 1 tapak kemah terbaik putri dan juara 2 tapak kemah terbaik putra, semoga bisa menjadi motivasi dan kebanggan Kwarran Ajibarang  untuk terus bangkit "

 

keaktifan kegiatan di pangkalan sangat berpengaruh terhadap prestasi Kwarran, maka kwarran akan selalu memfasilitasi semua kegiatan di pangkalan², tentunya sesuai dengan kemampuan.

Related Posts

Komentar