Camat Ajibarang hadiri Manasik Haji Tingkat Kecamatan

Camat Ajibarang hadiri Manasik Haji Tingkat Kecamatan

Camat Ajibarang Parsono, S. Sos, M.Si menghadiri kegiatan Manasik Haji bagi Calon Jemaah Haji Kecamatan Ajibarang, Kecamatan Pekuncen, dan Kecamatan Gumelar Senin (30/05/2022) di Gedung IPHI Kecamatan Ajibarang. Kegiatan Manasik Haji dari Ajibarang 27 Peserta, pekuncen 16 peserta, dan Gumelar 7 peserta jmlah Calon Jemaah Haji 50 peserta dari 3 Kecamatan. 

Dalam sambutannya, Camat Ajibarang manyampaikan kepada calon peserta Jemaah Haji agar menjaga kesehatan dari manasik sampai pemberangkatan Haji tujuannya agar melaksanakan Ibadah Haji dengan aman nyaman dan sehat agar bisa mengikuti Ibadah Haji dengan Khusyuk. 

Manasik haji diperlukan guna memberikan pemahaman kepada setiap calon jamaah haji tentang tujuan utama keberangkatan mereka ke tanah suci. Manasik haji sangat bermanfaat bagi para calon jamaah haji, karena setelah melaksanakan manasik, para calon jamaah haji akan dapat memahami hal-hal apa saja yang harus dilakukan pada saat melakukan ibadah haji nantinya, mempelajari budaya, bahasa dan kondisi alam di Arab Saudi.

Related Posts

Komentar