KORPRI UNIT KECAMATAN AJIBARANG MENGADAKAN BHAKTI SOSIAL

Kamis, 01 Desember 2016 | 5103 Kali
KORPRI UNIT KECAMATAN AJIBARANG MENGADAKAN BHAKTI SOSIAL

Ajibarang, Kamis (1/12) Dalam rangkamemperingati HUT KORPRI ke 45 Tahun 2016, KORPRI Unit Kecamatan Ajibarang pada tanggal 29 November 2016 telah mengadakan Bhakti Sosial kepada korban bencana alam dan santunan bagi pesuruh yang memiliki pengabdian lama pada masing-masing dinas/instansi dan desa.

Pemberian Santunan dilaksanakan seusai Upacara Peringatan HUT KORPRI yang dilaksanakan di Halaman Pendopo Kecamatan Ajibarang dipimpin oleh IRUP, Camat Ajibarang, Eko Heru Surono, S.Sos, dengan diikuti oleh anggota sub unit KORPRI Dinas/Instansi dan Desa.

Ketua KORPRI Unit Kecamatan Ajibarang, Drs.Herman Susanto mengatakan bahwa pembagian santunan yang diberikan kepada para penerima bantuan senilai Rp. 8,3 juta bersumber dari Dana/Iuran Anggota KORPRI yang terkumpul pada Bendahara Unit Kecamatan Ajibarang.

Selanjutnya Bendahara Unit KORPRI Kecamatan Ajibarang, Dewi Andjarwati, S.IP., juga menambahkan bahwa pesuruh yang menerima bantuan sebanyak 26 orang masing-masing menerima Rp. 300.000,-, sedangkan 2 orang korban bencana alam masing-masing menerima Rp. 250.000,-, sehingga total bantuan yang diberikan sejumlah Rp. 8,3 juta.

Selain pemberian bantuan uang, dilaksanakan juga kegiatan Donor Darah Sukarela yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Banyumas, dalam kegiatan ini terjaring 50 pendonor, demikian tambahan informasi kegiatan oleh Tohirin, S.AP, salah satu pengurus Unit KORPRI Kecamatan Ajibarang.

Related Posts

Font
Senin, 19 Desember 2016
Font
Kamis, 22 Desember 2016

Komentar