Pemberian Bantuan kepada Penyandang Disabilitas warga Desa Ajibarang Kulon Kecamatan Ajibarang

Pemberian Bantuan kepada Penyandang Disabilitas warga Desa Ajibarang Kulon Kecamatan Ajibarang

Ajibarang, Kamis 29 September 2022, Camat Ajibarang Parsono, S.Sos., M.Si mendampingin istri Bupati Banyumas Ibu Erna Husein menyerahkan bantuan makanan dan perlengkapan keperluan sehari hari kepada penyandang disabilitas bernama Farhan warga Desa Ajibarang Kulon Kecamatan Ajibarang.

Pada penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri Kepala Dinsospermasdes, Kepala Puskesmas 1 Ajibarang, Kepala Desa Ajibarang Kulon.

Diketahui Farhan tinggal bersama ayahnya di sebuah gubug kecil di sawah lahan pertanian. Pihak keluarga juga meminta jika ada panti yang bisa menampung Farhan. Diketahui sebelumnya Farhan rutin berobat di RSUD Banyumas karena keterbatasan biaya pengobatan tersebut  tidak dilanjutkan.

Selain pemberian sembako untuk tindak lanjut selanjutnya yaitu pembuatan identitas untuk Farhan yang akan dilakukan rekam KTP besok, dan untuk jaminan kesehatan berdasarkan informasi dari Kepala Puskesmas 1 Ajibarang, akan aktif di bulan Oktober, untuk pengajuan DTKS masih dalam proses oleh Pemerintah Desa Ajibarang kulon.

Related Posts

Komentar