Kecamatan Ajibarang Juara 3 Unit Pengendali Gratifikasi Terbaik

Kecamatan Ajibarang Juara 3 Unit Pengendali Gratifikasi Terbaik

Kecamatan Ajibarang Juara 3 Unit Pengendali Gratifikasi Terbaik

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh staff dan jajaran pemerintahan di wilayah Kecamatan Ajibarang, yang telah berusaha maksimal untuk menekan tindak gratifikasi, hingga Kecamatan Ajibarang dinobatkan sebagai Unit Pengendali Gratifikasi terbaik ke-3 di Kabupaten Banyumas. Sangat membanggakan, sangat membanggakan.." demikian diungkapkan oleh Camat Ajibarang Parsono, S. Sos., M. Si di Pendopo Sipanji usai menerima penghargaan secara langsung dari Wakil Bupati Banyumas Jum'at pagi (24/09/2021).


Bukan tanpa alasan kebanggaan yang dirasakan oleh Camat Ajibarang, karena jajarannya secara terus menerus berusaha meningkatkan mutu pelayanan dan di saat yang bersamaan secara bersungguh-sungguh memerangi dan mengantisipasi adanya tindak gratifikasi yang mungkin terjadi. Pemetaan wilayah rawan terjadinya gratifikasi terus dilaksanakan oleh UPG Kecamatan Ajibarang, sehingga potensi gratifikasi sekecil apapun bisa diantisipasi dan dihindari.


"Mungkin upaya kita belum bisa seratus persen berhasil, tetapi kita bergerak terus ke arah itu, sehingga ke depan Kecamatan Ajibarang akan terus mensosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat Ajibarang untuk meninggalkan segala bentuk tindak koruptif termasuk di dalamnya gratifikasi" Camat Ajibarang menambahkan.

 

 

 

 

 

@kurtepalk

Related Posts

Komentar