Peran Ibu Adalah Mulia

Kamis, 22 Desember 2016 | 5679 Kali
Peran Ibu Adalah Mulia

Ajibarang, Kamis (22/12) Camat Ajibarang, Eko Heru Surono, S.Sos., dalam sambutannya pada acara Lomba Merias Tumpeng dan Menyanyikan Mars PKH dalam rangkaian Peringatan Hari Ibu Tingkat Kecamatan Ajibarang di Pendopo Kecamatan Ajibarang hari ini, Kamis, 22 Desember 2016, mengatakan bahwa para ibu adalah pahlawan dan teladan bagi putra-putrinya. Pada jaman pergerakan kemerdekaan, para ibu ikut mengabdi dan memberikan kontribusi serta sumbangsih yang besar bagi perjuangan untuk mencapai kemerdekaan.

Pada masa sekarang, para ibu disamping mengabdikan pada keluarga, mereka juga telah banyak berkiprah di lingkungan masyarakat bahkan mengabdikan untuk bangsa dan negara. 

Peran Ibu itu mulia, Ibu-ibu itu menentukan masa depan suatu bangsa, akan seperti apa dan bagaimana kondisi bangsa di masa depan tergantung bagaimana para ibu mendidik putra-putrinya sekarang.

 

Dalam sambutannya, Camat Ajibarang juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu kepada para ibu dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Peringatan Hari Ibu di Kecamatan Ajibarang.

Related Posts

Font
Kamis, 29 Desember 2016
Font
Sabtu, 10 Desember 2016

Komentar