Pelepasan Mantan Sekdes, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perangkat Desa Tipar Kidul

Pelepasan Mantan Sekdes, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perangkat Desa Tipar Kidul

Tipar Kidul (03-03-2023), Berlangsung di Pendopo Desa Tipar Kidul Kecamatan Ajibarang berlangsung kegiatan Pelepasan mantan Sekretaris Desa Tipar Kidul yang memasuki masa purna tugas dan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perangkat Desa Tipar Kidul. Kegiatan pelantikan dan pengucapan sumpah janji ini merupakan tindak lanjut dari purna tugasnya sekretaris desa yang berujung pada adanya rotasi jabatan oleh Kepala Desa Tipar Kidul.

Kegiatan dihadiri oleh Forkompincam Ajibarang, lembaga masyarakat desa dan sejumlah tokoh masyarakat yang menyaksikan secara langsung jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah.

Dalam sambutannya, Camat Ajibarang, Parsono, S.Sos., M.Si menyampaikan harapannya setelah dilaksanakan pelantikan ini kinerja pemerintah desa Tipar Kidul akan semakin baik dan semakin cepat dalam melayani masyarakat.

" Saya berpesan kepada seluruh perangkat desa untuk memaksimalkan tugas-tugasnya untuk membantu kepala desa, terlebih kita sudah memasuki tahun politik, yang dinamikanya cukup tinggi dan mengharuskan kita semua untuk lebih responsif dan adaptif". ujarnya.

 

 

Yang diambil sumpah pada kesempatan kali ini adalah Ika Maryani, yang semula menjabat sebagai Kaur Keuangan diangkat menjadi Sekretaris Desa. Kemudian Harli yang semula Kasi Pemerintahan dirotasi menjadi Kasi Kesejahteraan, Siti Rahayu, kasi Pelayanan dirotasi menjadi Kaur Keuangan, Nivia Wibiyanti, Kasi Kesejahteraan dirotasi menjadi Kasi Pelayanan.

Mantan Sekdes Tipar Kidul Bapak Sarip secara resmi dilepas menuju masa purna tugas oleh Kepala Desa Tipar Kidul Bapak Handoyo, S.E.

Related Posts

Komentar