Persiapan Ajibarang Expo 2017

Kamis, 05 Januari 2017 | 7476 Kali
Persiapan Ajibarang Expo 2017

Ajibarang, Kamis (5/1)   Camat Ajibarang, Eko Heru Surono, S.Sos., pada Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia Ajibarang Expo 2017 hari Rabu, 4 Januari 2017 di Pendopo Kecamatan Ajibarang, mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyumas Tahun 2017 akan diselenggarakan kegiatan pameran produk unggulan Desa dan potensi sekolah yang dikemas dalam Ajibarang Expo 2017. Pendopo, Halaman dan Pekarangan kompleks Pendopo akan dimaksimalkan untuk lokasi stan. Khusus Desa-desa menempati stan yang di Pendopo, sedangkan sekolah, instansi dan umum diluar Pendopo.

 

Danramil Ajibarang, Kapten Paino mensosialisasikan istilah Forkompinkec sebutan untuk Muspika yang sekarang, menghimbau kepada panitia untuk merencanakan kegiatan secara matang, antara lain dengan penjadwalan pengunjung dari Desa-desa dan sekolah-sekolah sehingga tidak terjadi penumpukan pengunjung, denah lokasi pameran agar dipertajam dengan penunjuk arah untuk memudahkan pembaca dan pengunjung.

Wakapolsek Ajibarang, Iptu Mujono akan mengkondisikan lokasi parkir dan rencana pengaturan lalu lintas yaitu untuk parkir di alun-alun dan Jalan Pramuka Ajibarang Kulon serta bahu Jalan Raya Ajibarang, pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Ajibarang selama pameran akan diatur dengan sistem buka tutup.

Seluruh unsur Panitia sangat antusias dalam menanggapi pembahasan Ajibarang Expo 2017 demi satu tekad suksesnya kegiatan ini pada tanggal 16, 17 dan 18 Februari yang akan datang.

Related Posts

Font
Jumat, 30 Desember 2016

Komentar