Pengukuhan dan Bimtek KPPS Pilkades Kalibenda 2021

Pengukuhan dan Bimtek KPPS Pilkades Kalibenda 2021

Dalam rangka pelaksanaan Pilkades serentak di tahun 2021 Kecamatan Ajibarang, Panitia 11 Pilkades Kalibenda Kecamatan Ajibarang mengukuhkan 25 anggota KPPS dilanjutan Bimtek atau Pembekalan Ketua dan anggota KPPS, digelar di Balai desa Kalibenda dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum'at (03/12/2021).

 

Salah satunya yang semakin dimatangkan, yaitu proses tahapan sosialisasi dan bimbingan teknis terhadap tata cara penghitungan, pemungutan dan rekapitulasi surat suara untuk Ketua maupun Anggota KPPS. Kegiatan tersebut di Hadiri Ketua BPD, Panitia tingkat Kecamatan Ajibarang, jajaran panitia Pilkades Tahun 2021, Plt Kades, anggota KPPS, Satpol PP, Babinsa dan Babinkamtibmas . pengukuhan dan Penyerahan SK KPPS oleh Ketua Panitia Pilkades dilanjutkan Bimtek dan simulasi.


Pada kesempatan itu, Panitia Pemilihan Kepala Desa Kalibenda terus mematangkan persiapan menghadapi puncak pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari. Salah satunya yang semakin dimatangkan, yaitu proses tahapan sosialisasi dan bimbingan teknis terhadap tata cara penghitungan, pemungutan dan rekapitulasi surat suara untuk Ketua maupun Anggota KPPS.

Related Posts

Komentar