Forkompincam Ajibarang hadiri Penetapan DPT Pilkades Kalibenda

Forkompincam Ajibarang hadiri Penetapan DPT Pilkades Kalibenda

Ajibarang, 07-11-2021. Forkompincam Ajibarang selaku Sub Panitia Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Ajibarang menghadiri Rapat Penetapan DPT Pilkades Kalibenda pada hari Sabtu tanggal 6 November 2021 di Balai Desa Kalibenda yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Desa Kalibenda. Dalam kesempatan itu hadir pula, Ketua BPD, Panitia Pengawas, para Bakal Calon Kades dan para Ketua RT RW di Desa Kalibenda.


Ketua Panitia Pemilihan, Wartoyo, S.Pd menetapkan jumlah DPT Pilkades Kalibenda sebanyak 1798 pemilih dengan rincian Laki-laki 910 dan Perempuan 888. Disamping Penetapan DPT, juga dalam kesempatan itu juga dilaksanakan Penetapan Bakal Calon Kades yang memenuhi persyaratan administrasi. Dari 3 (tiga) orang pendaftar yang telah dilaksanakan verifikasi, Panitia Pemilihan menetapkan ketiga pendaftar Bakal Calon Kades Kalibenda telah memenuhi persyaratan administrasi, masing-masing yaitu Sahudi, Sarwono dan Caswadi.


Forkompincam Ajibarang melalui Camat Ajibarang, Parsono, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa DPT sifatnya final, sehingga pada saat diumumkan kepada masyarakat selama 3 (tiga) hari kedepan bukan dimaksudkan untuk dimutakhirkan lagi. Lebih lanjut, Parsono juga mengatakan agar Panitia Pemilihan, Panitia Pengawas dan semua Ketua RT RW menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 15 Desember 2021 sehingga tingkat partisipasi masyarakat tinggi.
" Kepada semua Bakal Calon Kades saya harapkan untuk berkompetisi secara sehat dan fair, saling menahan diri guna mewujudkan Pilkades yang aman, lancar dan bermartabat," pungkasnya.

Related Posts

Komentar