Sosialisasi Kemudahan Berusaha dan Fasilitasi Pelayanan Perijinan melalui OSS RBA Hari Kedua

Sosialisasi Kemudahan Berusaha dan Fasilitasi Pelayanan Perijinan melalui OSS RBA Hari Kedua

Pendopo Kecamatan Ajibarang, 8 September 2021

Animo masyarakat masih cukup besar untuk mengikuti Sosialisasi Kemudahan Berusaha dan Fasilitasi Pelayanan Perijinan melalui OSS RBA di Pendopo Kecamatan Ajibarang. Bahkan cukup banyak masyarakat yang berkumpul menunggu datangnya tim fasilitasi dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banyumas.

Ratna, salah seorang pengusaha UMKM yang ikut serta dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa, ini merupakan kesempatan besar bagi semua pengusaha kecil UMKM untuk menjalankan usahanya secara resmi/berijin, ini akan sangat memudahkan dalam proses kegiatan berusaha.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Banyumas, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banyumas bekerja sama dengan Kecamatan Ajibarang untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam masa pandemi akibat virus corona-19 saat ini. Diharapkan dengan kemudahan perijinan yang diberikan oleh pemerintah, akan dapat membangkitkan dan meningkatkan akselerasi pertumbuhan perekonomian di wilayah Kabupaten Banyumas.

Related Posts

Komentar