Puncak Peringatan Hari Ibu Tahun 2016

Rabu, 28 Desember 2016 | 3018 Kali
Puncak Peringatan Hari Ibu Tahun 2016

Ajibarang, Rabu (28/12) Camat Ajibarang, Eko Heru Surono, S.Sos., mengapresiasi kegiatan Persatuan Organisasi Wanita (POW) Kecamatan Ajibarang dalam sambutannya pada Puncak Peringatan Hari Ibu Tahun 2016 Kecamatan Ajibarang di Pendopo Kecamatan Ajibarang yang diselenggarakan pada hari Rabu, 28 Desember 2016. Pada acara Peringatan Hari Ibu ini ditampilkan Tarian, Panembrama, Mars PKH, Mars Hari Ibu oleh ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita ( DWP, PKK, Persit, Bhayangkari, IBI, IWGKI, WGKI, GOPTKI, Muslimat NU, Fatayat NU, 'Aisyiyah, Nasiyatul 'Aisyiyah, PI PLN, IGTKI, KERTA/PWRI, IWPM, HARPI, PKH dan IWAPI ) yang tergabung dalam POW Ajibarang. Peringatan Hari Ibu ini dimeriahkan oleh Gamelan dari MI Muhammadiyah Tambakan, Ajibarang Kulon.

Camat Ajibarang menyampaikan selamat hari ibu serta berpesan khusus kepada para ibu untuk tetap semangat membina keluarga dan mendidik anak cucu untuk kelangsungan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dalam puncak peringatan hari ibu ini juga diberikan piala dan hadiah kepada para pemenang Lomba Merias Tumpeng dan Menyanyikan Mars PKH yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2016 yang lalu, dengan pemenang sebagai berikut :

1. Juara Menghias Tumpeng, juara 1 Desa Ciberung, juara 2 Desa Lesmana dan juara 3 Desa Ajibarang Wetan.

2. Juara Menyanyikan Mars PKH, juara 1 Desa Pancurendang, juara 2 Desa Ajibarang Wetan dan juara 3 Desa Lesmana. 

Related Posts

Font
Kamis, 29 Desember 2016
Font
Kamis, 01 Desember 2016

Komentar