Blusukan Untuk Adi Buana Bhakti

Kamis, 08 Desember 2016 | 5316 Kali
Blusukan Untuk Adi Buana Bhakti

Ajibarang, Kamis (8/12) Camat Ajibarang, Eko Heru Surono, S.Sos., mengerahkan seluruh karyawan/wati Kecamatan beserta Dinas/Nivo/PNPM/PKH dilingkungan Kecamatan Ajibarang sebanyak 62 orang yang tergabung dalam Tim Pembina Lomba Adi Buana Bhakti Kecamatan Ajibarang Tingkat Kabupaten Banyumas Tahun 2016 untuk membina, memotivasi dan mendorong masyarakat agar berpartisipasi pada Lomba Adi Buana Bhakti. Tim Pembina ini terbagi ke dalam 6 (enam) sub tim yang masing-masing bertanggung jawab melakukan pembinaan pada tiap wilayah Dusun di Desa Ajibarang Kulon dan Ajibarang Wetan. Camat Ajibarang sendiri terjun langsung membina Dusun II Desa Ajibarang Kulon.

Pada setiap komunitas masyarakat yang dijumpai, Camat Ajibarang menghimbau dan mengingatkan pentingnya kesehatan dan kebersihan lingkungan serta pengelolaan sampah secara benar. Warga masyarakat yang berada dilokasi pun merasa senang dan antusias menyambut Camat beserta rombongan dan siap melaksanakan apa yang disampaikan.

Kegiatan Blusukan ini diagendakan sebanyak 3 kali kunjungan, dengan jadwal tanggal 8, 13, 15 Desember di wilayah Desa Ajibarang Kulon, dan tanggal 9, 14, 16 Desember 2016 di wilayah Desa Ajibarang Wetan. Setiap selesai kunjungan, sub tim melaporkan hasil pembinaan dan pemantauannya kepada Camat Ajibarang. 

Related Posts

Font
Kamis, 22 Desember 2016
Font
Senin, 15 Oktober 2018

Komentar